RI-64
Custom Search

BINGKISAN YANG INDAH

Wednesday, May 27, 2009

Capek banget akhir-akhir akibat menumpuknya pekerjaan dikantor. Sehingga mau gak mau harus balik telat agar bisa secepatnya membereskan tanggung jawab. Malam sampe rumah badan sudah letih.., daripada berlarut-larut akhirnya aku buka kompi dan mulailah membuka blog ku… heheheeh..BW kesana – kemari menyapa para sahabat blogger..

Dan satu pesan di kotak berteriak-ku (Shoutbox) dari Boss Buwel : malemmmm, mas ada oleh2 tuh..
Wuusss….secepat kilat meluncur ke TKP… dan benar ada oleh-oleh dari Boss Buwel, senengnya. Ilang dah capek dan keselnya setelah seharian kerja. Oleh – oleh yang Indah ini ternyata ampuh menghilangkan rasa capek, tengkyu banget Boss Buwel.. Ini dia oleh – olehnya :


Keesokan harinya kembali aku menemukan pesan di kotak berteriak, kali ini dari sahabat Agoez03 yang memberi bingkisan.. secepat kilat aku lari ke TKP untuk mengambil oleh-olehnya, waahhh keren banget..makasih..makasih Mas Agoez...ini dia bingkisan dari Mas Agoez :



Dan sepulang kerja semalam, aku lewat depan rumah Bu Reni.... wah kok rame yaaa... ada apa neh..? Ooohh ternyata Bu Reni lagi bagi - bagi bingkisan, dan aku mendapatkan sebuah bingkisan yang indah juga. Makasih banget ya Bu.... ini dia bingkisan dari Bu Reni.





Senengnya dapat bingkisan - bingkisan ini, dan bingkisan-bingkisan tersebut aku persembahkan untuk para sahabat semuanya. Terima kasih untuk persahabatan yang selama ini terjalin.

Happy blogging...

Posted by Yudie at 9:07 PM  

20 comments:

Wah mas Yudie, selamat atas bingkisan2nya, keren2. Udah bangun belum neh, ngupi yuk.....

Newsoul said...
May 28, 2009 at 5:06 AM  

selamat ya om :)

kang tatang said...
May 28, 2009 at 9:32 AM  

Bingkisan pelipur lara atas kekalahan tim favorit! hehehe...
Selamat ya awardnya!

Fanda said...
May 28, 2009 at 2:07 PM  

@Mbak Elly, Kang Tatang, Mbak Fanda :
makaci semuanya...
ilang deh sedihnya karena MU kalah. Next season will be back... :)

Yudie said...
May 28, 2009 at 3:16 PM  

Selamat ya mas dapat award...moga sukses selalu..untuk saya ada nggak? He..he..becanda mas

Dinoe said...
May 28, 2009 at 3:39 PM  

Selamat Mas Yudhie awardnya, nama Boss disebutkan juga ya,,,*halah*...kekekekekeke

buwel said...
May 28, 2009 at 4:33 PM  

Salut deh, yang terutama waktu yang disediakan untuk blogger tidak berkurang, salam blogger http://www.informasibisnis88.co.cc/

shikamaruken said...
May 28, 2009 at 6:15 PM  

Ternyata disini juga hujan award to..?? Selamat ya...

reni said...
May 28, 2009 at 6:30 PM  

wah dapat award banyak neh..
selamat yah, sukses selalu

anggaarie said...
May 28, 2009 at 7:02 PM  

Wah award nya bagus2.... selamat sob, moga2 award berikutnya menyusul

edylaw said...
May 29, 2009 at 2:22 AM  

Berkunjung mas..selamat pagi

Dinoe said...
May 29, 2009 at 10:11 AM  

woh...wih...didatengin rombongan award neh ^^

Penikmat Buku said...
May 29, 2009 at 12:21 PM  

Wuih bingkisan sebagai penyambung tali silaturahmi ya mas, keep happy blogging..

ajeng said...
May 29, 2009 at 12:23 PM  

waaa kereeen borongan award ya pak
bisa dijual engga pak, mayan buat ganti biaya internet hehheee

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

May 29, 2009 at 9:24 PM  

selamat sudah dapat bingkisan

franky said...
May 30, 2009 at 3:33 AM  

sory baru dateng

ajie said...
May 30, 2009 at 5:14 AM  

upss..dapet bingkisan koq beruntun..berarti nasib lagi baik tuh, ga apa apa MU kalah kan sudah diganti ma bingkisan award temen2..semnagat mas yudie...ayooo kita ngebloG teruuuss..

fia al Kurosawa said...
May 30, 2009 at 7:13 AM  

Selamat ..selamat, bagi temen2 yang dapet, gw kapan ya ...??

Anak Rantau said...
May 30, 2009 at 3:41 PM  

hoorreeeyyyy... selamat atas penghargaannya sobat.........

ritz said...
June 3, 2009 at 10:39 PM   May 5, 2010 at 3:56 PM  

Post a Comment