RI-64
Custom Search

ADA APA BLOGGER ?

Sunday, June 14, 2009

Ada apakah dunia blogging hari ini? Pertanyaan itu yang sering muncul beberapa hari ini dipikiranku. Maklum beban pekerjaan didunia nyata beberapa hari ini telah membuatku dengan sengaja meninggalkan sejenak dunia blogging yang telah aku gemari. Rasanya harus kebut-kebutan berpacu dengan waktu untuk membereskan semua pekerjaan yang dibebankan padaku. Dan kebetulan hari ini hari minggu, jadi sejenak aku bisa memulai lagi untuk menjenguk blog-ku ini. Beberapa blog sahabat mulai aku kunjungi, wah ternyata aku banyak ketinggalan. Kebanyakan blog para sahabat sudah pada update hehehehe...aku udah seminggu neh gak update..waddoowww....
Gak pa pa lah... aku mulai menyapa satu persatu kawan-kawan dan para sahabat.. dan syukurlah semuanya sehat-sehat.

Setelah keliling kesana kemari ternyata aku menemukan dan mendapatkan oleh-oleh dan hadiah dari para sahabat. Hadiah yang sangat indah hasil kreativitas para sahabatku.
Hadiah pertama aku dapatkan dari Mbak Anazkia dirantau.. hehehe jadi shy-shy cat neh mbak (malu - malu kucing-red). Soalnya dah lama banget Mbak Anaz kasih hadiah ini dan baru kali ini aku bisa memajangnya. Kreasi yang sangat indah, karena Mbak Anaz membuatnya dari daur ulang, tidak mengubah bentuk aslinya tetapi sangat indah polesannya dan makna yang terkandung didalamnya. Terima kasih Mbak Anaz.... it's very nice friendship..












Yang kedua ketika aku baca di kotak teriak-ku (shoutbox - red) hari ini, Kang Dwi memberiku hadiah yang tak kalah indahnya... yang juga merupakan hasil kreasi dari Kang Dwi. Special Friendship Award cui.... Hadiah yang bener-bener special....Makasih banyak Kang Dwi...




Dan terakhir ketika aku berkunjung ke Sumatera Selatan, aku dapatkan oleh-oleh juga dari Mbak Henny yang jago masak. Lagi, hadiah yang juga merupakan hasil kreasi Mbak Henny. Mbak Henny makasih award-nya, suer mbak aku gak ngambil kue tart-nya, awardnya aja yang aku ambil...hihihihih. Hepi betdei deh buat si oom ya mbak... wish him all the best deh...



Terima kasih sahabat.... it's mean a lot to me.

Posted by Yudie at 10:14 PM  

22 comments:

award terus

ajie hilang said...
June 14, 2009 at 11:05 PM  

mas yudie ku follow dengan akun baru ini ya

ajie hilang said...
June 14, 2009 at 11:06 PM  

Selamat ya mas..atas awardnya..moga tetap semangat selalu

Dinoe said...
June 14, 2009 at 11:07 PM  

@Mas Ajie Hilang : sip.. aku jg dah follow... thanks yaaa..
@Mas Dinoe : Sip mas... moga kita tetep semangat terus... makasih...makasih..

Yudie said...
June 14, 2009 at 11:20 PM  

siiip mas, selamat untuk awardnya ya.....moga semangat selalu...

buwel said...
June 15, 2009 at 12:07 AM  

wadoh, kado gak enak...saya juga blum posting award huehehehe

selamat ya pak atas awardnya :P

Sinta Nisfuanna said...
June 15, 2009 at 12:35 AM  

lots of awards mean lots of friends who luv u. wish u all the best yah :D

eha said...
June 15, 2009 at 7:33 AM  

Wadoh, telat saya. Semalam waktu kemari rasanya belum diupdate, hehe. Telat tidak mnegapa bukan. Selamat atas award2nya mas Yudie. Have a nice monday.

ellysuryani said...
June 15, 2009 at 7:42 AM  

wah selamat yak awardnya, banyak bgt awardNya,huehehehee..

DUNIA POLAR said...
June 15, 2009 at 8:06 AM  

Jadi Ada Apa Blogger?? Apa yg membuat diriku begitu terpaku padamu, seakan magnet yg menemukan besi (langsung nempel...)?

Ngaku nih mas, kerjaanku kayaknya mulai keteteran jg nih gara2 keasyikan ngeblog. Harus cari cara utk mengurangi nih...

Btw, congratz buat award2nya yah...
Meski ga update tiap hari, aku setia berkunjung tiap hari loh...

Fanda said...
June 15, 2009 at 8:39 AM  

hore..hore..
mas yudie memposting lagi!!

btw mas, jangan panggil henny "mbak" ya..ndak cocok..

none said...
June 15, 2009 at 8:55 AM  

hehehe, dapat juga mas, selamat2 :D

ayo tos dulu, (tos !!!)

wadoh kok tosnya kemuka saya heheheheh

J O N K said...
June 15, 2009 at 12:42 PM  

selamat mas bwt award nya ^_^

tito said...
June 15, 2009 at 2:52 PM  

cie.... banyak award nih... selamat ya

June 15, 2009 at 8:18 PM  

Asyik.... dapat award lagi. Banyak juga ternyata ya ?? Selamat mas... ^_^

reni said...
June 15, 2009 at 8:25 PM  

selamat ya mas, dapet award yang keren-keren gitu....

anggaarie said...
June 16, 2009 at 7:07 AM  

selamat mas.. semnagat terus
monggo mampir, ntar di smbut tahu goreng...

hendra said...
June 16, 2009 at 3:24 PM  

Sore mas yudie...pa'kbr mas?moga selalu sehat ya mas...

Dinoe said...
June 16, 2009 at 5:40 PM  

selamat ya untuk ewotnya
hehehehehe

Yanuar Catur said...
June 17, 2009 at 12:15 AM  

Selamat ya mas Yudie :p

Bang Del said...
June 17, 2009 at 2:28 AM  

wah ternyata sama2 sibuk juga rupanya mas...hehehehe..!!!!selamat yah mas..dapet award lagi...!!!sukses terus

June 17, 2009 at 2:51 AM  

Wah dapat award lagi nih mas Yudie.Selamat mas semoga lebih semangat lagi blogging dan selalu update.hehehe

franky said...
June 17, 2009 at 4:13 AM  

Post a Comment