RI-64
Custom Search

Water Park - Lumajang

Tuesday, January 27, 2009













Lokasi : Water Park - Lumajang.

Tepatnya, di belakang Terminal bus Minak Koncar Wonorejo - Lumajang. Kira - kira 30 km sebelah selatan kota Probolinggo (arah ke Jember).
Adalah sarana tempat rekreasi untuk liburan bersama keluarga. Disana terdapat kolam renang dengan berbagai macam ukuran dan dengan kedalaman yang disesuaikan untuk anak - anak maupun dewasa.

Dibawah ini adalah foto - foto keluargaku yang berkunjung kesana pada tanggal 25-Jan-09 lalu.



Ma' Di... datang jauh - jauh dari Surabaya hanya untuk berendam dan foto - foto...
Emang paling seneng kalau di foto.. bisa renang atau enggak, yang penting foto... :)







Papa Nit.... asal Probolinggo, jago renang... bisa ngalahin Michael Phelps (asal si Phelps tiduran aja.... :D )








Ma' To.... dari Probolinggo juga. Pernah ikut kontingen PON dari Leces... (gak ada ya..? ) hehhehe...piss...piss....








ini dia 2 jagoanku..... Gary dan William.

belajar renang ya... biasanya kan diajari sama Papa Nit...







ini renang gaya apa ? renang atau gaya ?
foto dari kiri ke kanan :
Ma'To (team leader), Edo (anggota Team Prus 1), Onang (Ryan's fans club).
Depan : Patty (piss...pisss...), William (ngumpet..), Ma' Cis ( pasti EO nya...)




Ok guys...have fun.... nice to see all of your pics...

Posted by Yudie at 8:33 AM  

8 comments:

apik...

Anonymous said...
January 27, 2009 at 6:17 PM  

diskriminatif bgt! where ere the ladies????

Anonymous said...
January 27, 2009 at 6:30 PM  

waduh... bukan diskriminasi... tapi tidak menampilkan foto2 yang hot... heheh :)

Yudie said...
January 27, 2009 at 6:35 PM  

Ntar tak tambahin fotonya

Anonymous said...
January 27, 2009 at 6:35 PM  

william

Anonymous said...
January 28, 2009 at 5:07 PM  

huahaha ..
tetep onang yang paling yahud..

Anonymous said...
January 30, 2009 at 5:42 PM  

buatin blog juga dong pah
GARY

Anonymous said...
January 30, 2009 at 5:53 PM  

PAH KENAPAYO AKU BISA KAYA IKAN KENAPA YO. AKU ENDAK TAU SOALNYA AKU MAU PULANG JADI AKU ENDAK BISA AKUKAN MAU PULANG KAN.PAPAH NAKAL AKU KAN SEMBUNYI DI BELAKANGNYA KAK PATTY SOALNYA DIILOI KAK EDO AKU DISURUH NUNJUKAN TITITNYA MAKANYA AKU NGUMPET.

Anonymous said...
January 30, 2009 at 6:28 PM  

Post a Comment