RI-64
Custom Search

AWARDS LAGI...

Saturday, April 4, 2009


Setelah 4 hari ini harus membantu pekerjaan stock inventory, berkutat dengan barang – barang stock, mondar – mandir ke gudang, berurusan sama kertas-kertas dan melototin program database, gak sempet browsing, gak bisa utak atik blog. Balik dari kantorpun udah larut malam…laptop dikelonin aja tanpa sempet dibuka.
Akhirnya semua itu berlalu, dan sekarang “kembali ke blogger..!!! (Tukul mode on..)

Pertama kali, jelas buka blog-ku dulu…(aku selalu nyebut baby blog karena usianya baru 3 bulan..hehehe..), eehhh ada message dari Mbak Fanda klo aku dapat award.. Secepat kilatnya the Flash aku meluncur ke kerumah bukunya Mbak Fanda… Wah..wah… Faboulus Awards…
This is the second times I got awards, and all come from Mbak Fanda…it’s very nice.. Ilang dah rasa capek, pegel..sebel dan sebagainya akibat ngitungi barang – barang stock yang bejibun gak ada abisnya… thanks Mbak Fanda, it’s heal all my energies and spirit… dan tentunya akan membuatku lebih bersemangat untuk nge blog.

Eeeiittt. Masih ada PR yang harus dikerjain dulu….
Dengan semangat MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, PR nya aku mulai kerjain… mulai kumpulin daftar para blogger yang sering aku sambangi (kunjungi – red) yang selama ini aku jadiin panutan dan inspirasi, serta tempat belajar. Dari merekalah pengetahuanku tentang blog dan pengetahuan serta wawasan semakain bertambah. Dan awards ini aku persembahkan sebagai rasa persahabatan, silahkan diambil awards nya:

1)BLOG MOTIVASI SUKSES
Yup… tidak bosan berkunjung ke blog nya mas Arif… selalu banyak yang bisa digali dan dipelajari bagaimana menghadapi kehidupan dengan selalu berpikir positif. Memotivasi diri selalu bersemangat untuk berkembang dan maju… keep on going Mas Arif.. It’s very nice to know you. Sukses selalu untuk anda.

2)Budiawan Hutasoit
Bapak kia yang satu ini selalu seger postingnya… fresh dah pokoknya diselingi humor-humor segar ala Pak Budi.. dan educated. Template blogger nya juga keren. Gimana Pak Budi, bulan Juli ke Jakarta nonton ManUtd vs Timnas ? .. ditunggu posting2 segernya lagi Pak… dan silahkan diambil awards nya.

3)Blog Tutorial Photoshop
Banyak tutorial seputaran Photoshop dan Coreldraw. Jadi kalo teman-teman lagi belajar CorelDraw atau Photoshop datang aja kesini. Tempat yang pas buatku yang lagi getol belajar Photoshop. Dikantor aku seringnya pake Coreldraw..gak mahir2 amat seh..sekedar aku pake’ bikin design aja. Ditunggu trick – trick yang lainnya lagi sob.. dan please take your awards here….piss..!!

4)LAFA
Blognya keren dan informatif, dari masalah TI samapi ke masalah sosial…aku sering berkunjung kesini buat nambah ilmu dan wawasan… nice bro..maju terus yaaa…

5)Catatan Kecil – Reni.
Tahu blog nya Bu Reni dari Mbak Fanda. Banyak catatan kecil keseharian yang bener2 natural. Enak dibaca dengan bahasa yang ringan dan bersahabat.
Monggo Bu Reni, dipundhut awardsnya…. Mugi – mugi tambah rajin nge blog’e nggih Bu…

Senang rasanya mengenal sahabat yang luar biasa as you are all. Semoga semakin membuat dunia blog semakin berwarna dan tentu saja persahabatan semakin erat…

Ok guys…let’s get bloggers…!!
Cheers..

Posted by Yudie at 10:52 PM  

4 comments:

Thanks for the 2nd awardnya mas Yudie ini merupakan award ku yg ke-5. Adalah suatu kehormatan sekaligus kebanggaan mendapatkan award dari sahabat terbaik yg pewrnah ku kenal :) thanks a lot mas Yudie :)

BLOG MOTIVASI SUKSES
http://motivasi-arif.blogspot.com

Unknown said...
April 5, 2009 at 8:31 AM  

Sama2 Mas Arif, aku juga banyak belajar dari Mas Arif...

Yudie said...
April 5, 2009 at 2:57 PM  

Sebelumnya mau ngucapin selamat utk mas Yudie atas award ke-2 yang diterimanya.
Wah.., aku sungguh tersanjung mendapat award yang satu ini, apalagi komen mas Yudie atas blog-ku yang membuatku tersipu sekaligus tidak percaya. Terima kasih banyak mas Yudie....

reni said...
April 5, 2009 at 3:32 PM  

selamat selamat buat yang udah dapetin awardnya

Anak Nelayan said...
April 17, 2009 at 12:24 AM  

Post a Comment