RI-64
Custom Search

PERSAHABATAN SESAMA BLOGGER

Tuesday, April 28, 2009

Bulan april ini memang banyak menyita waktu dan pikiran. Begitu banyak kegiatan dan pekerjaan yang harus diselesaikan. Baik pekerjaan di kantor maupun pekerjaan diluar kantor (sok sibuk banget dah ceritanya). Akhirnya aktifitas online juga ikutan terganggu deh (nah kan mulai lebay…:D). Padahal pekerjaan dikantorpun gak kelar – kelar…duuhhh….semoga makin banyak aja deh kerjaan dikantor…gimana aku akan dapat gaji kalo gak ada kerjaan coba ? ntar malah gak bisa bayar tagihan internet..hehehe…
Dan setelah semingguan ini otakku kram (dduuhhh..lagi-lagi mikir kerjaan dikantor..), sampai – sampai gak muncul ide untuk buat posting ditambah males dan ogah-ogahan. Baru beberapa hari ini aku baca-baca blog para sahabat, aku tergelitik juga untuk mulai bikin posting lagi yang ringan - ringan…( hihihihih… sok lagi deh…. Emang pernah bikin yang bagus dan berbobot?).

Aku buka catatan blogging ku… aku temukan beberapa catatan dari para sahabat blogger.
Ternyata pada bulan April ini aku mendapatkan banyak sekali award dari para sahabat blogger. Suatu apresiasi dalam bentuk persahabatan nyata dari para sahabat yang aku kenal di blogosphere ini, perhatian dan motivasi juga sebagai inspirasi bagiku. Sungguh kalian semua sebagai true friends bagiku…thanks a lot guys..you are all the best.
Tapi maaf beribu maaf yaaa...baru sekarang aku sempat mengudarakannya..

Award-award ini aku terima dari para sahabat bloggerku, baik yang sudah lama aku kenal maupun yang baru aku kenal. Senang? Tentu saja aku seneng banget menerimanya.. Ini adalah tanda persahabatan dari para sahabatku yang telah banyak memberiku inspirasi dan perhatian.
Dan inilah beberapa award – award yang aku terima pada bulan April ini. Kesemuanya aku dapatkan sahabat – sahabat blogger yang luar biasa.Add Image
Award pertama, aku dapatkan dari sahabat blogger ku yang setia…Kang Tatang, dengan Om Linux nya pada tgl 1 April. Aduuuhhh punten Kang, baru sempet di tayangkan. Kumaha Kang, damang ?
Kang Tatang ini mengerti banget tentang OS Linux, me-review PC, Laptop dan gadget lainnya. Aku banyak belajar dari posting - posting Kang Tatang soal beginian. Makasih banyak Kang Tatang…maju terus yaaa… ngomong-ngomong..mau dong diajari install OS Linux, kayanya ntar dikantorku mau pake Sussex deh… sekarang sih sebagian udah pake Ubuntu.




Award kedua datangnya dari Madiun, Ibu Reni menganugerahkan dan mengirimkan award persahabatan ini melalui first class flight pada tanggal 6 April. Terima kasih banyak Bu… aku anggap sebagai kado ultahku ya bu… oh ya aku ultah tgl 7 April… Kami berdua (aku dan Bu Reni) sama-sama lahir dibulan keempat ini. Bu Reni tgl 22 April.. leres kan Bu ?

Ini dia award nya :








Award ketiga datangnya dari Mbak Fanda. Kali ini Mbak Fanda menganugerahiku 2 kali, pertama tgl 19 April dan kedua tgl 24 April. Mbak Fanda adalah sahabat yang penuh perhatian dan selalu memberikan motivasi untuk selalu semangat, thanks a lot for the friendship Mbak. Dan tentunya para sahabat juga sudah pada tau postingan – postingan bermutu dari Mbak Fanda.











Yang keempat, award aku terima dari sahabat HPK-UIN Alauddin tanggal 23 April.
Gimana kabarnya kawan? Masih sibuk kuliahnya yaa ? maju terus yaaa…. Semoga sukses.
Eehh..udah mau ujian kan ? waahh…pasti lagi sibuk-sibuknya belajar neh… ok good luck yaaa…




Sekali lagi mohon maaf kepada para sahabat, PRnya terpaksa aku gabung biar gak terlalu panjang yaaa.... maaf..maaf...

Kebiasaan / Hal buruk di internet :

1) Pemaksaan.
Sebenarnya aku pikir relative untuk men judge bahwa ini suatu pemaksaan atau bukan. Tapi beberapa kali aku mendapat message dan undangan untuk berkomentar pada suatu blog. Aku pasti datang ke blog tersebut, kalau content nya cocok dan bagus menurutku dan aku juga nyambung pasti aku berkomentar. Kalau aku gak ngerti mungkin aku tahan dulu sambil mencari - cari tau apa kira-kira maksudnya.

2) Dicuekin
Heheheh…sebenarnya buatku seh gak masalah…aku tau diri kok karena memang merasa blom berkualitas sebagai blogger, dan postingku juga biasa-biasa aja makanya aku belajar lebih giat. Aku berpikir positif aja, mungkin beliau nya masih sibuk... kan setiap orang pasti punya kesibukan masing-masing, tul gak friends ?

3) Spamming…
Naahh ini yang aku merasa jengkel banget…… masa tiap hari harus bersih – bersih ratusan email.. baik email kantor maupun personal mail… duuhhh..!!

4) Melecehkan == > ahhhh mbak Fanda juga berpendapat sama.
Tapi ini aku lihat disebuah Forum, saling melecehkan di forum adalah hal yang tidak etis. Kalau mau berdiskusi secara pribadi, kenapa seh gak pake personal mail atau messenger aja? Kan mengganggu yang lain… dan gak enak juga ngebacanya.

5) Yang terakhir neh…ini rajanya jengkelin….. kalo internetnya lelet… hehehehe…kebiasaan buruk dari provider neh pasti…


Dan award - award ini aku persembahkan kembali kepada para sahabat blogger yang sangat luar biasa, yang sering aku kunjungi sebagai dan tentu saja yang selalu dapat menambah wawasanku dan memberikan “something” to me lewat tulisan-tulisannya, siapa sajakah mereka……

1) Mbak Fanda
2) Anak Nelayan
3) HPK-UIN Alauddin
4) Kang Tatang
5) Om Linux
6) Rumah Islami
7) Bunda Sarah
8) Budiawan Hutasoit
9) Blog Motivasi Sukses
10) R-Adha
11) Shikamaruken
12) Ibu Reni
13) Kifni

Dipersilahkan untuk mengambil awardnya masing-masing. Untuk Mbak Fanda, Bu Reni, Kang Tatang dan HKP-UIN, silahkan mengambil award yang bukan dari anda sendiri yaa... :D

Thanks a lot for the friendship... you are all the best.

Posted by Yudie at 2:10 PM  

9 comments:

Uwahh...surprise! Tadi mampir mo ngasih tau aku ada posting br, eh ternyt menemukan award utkku. Thanks ya mas Yudie. Iya, aku paling demen ngasih semangat dirimu spy rajin posting. Kan sayang tuh bakat dipendam aja, ntar malah karatan. hahaha...
Sekali lg thanks awardnya!!

Fanda said...
April 28, 2009 at 7:53 PM  

Sama spt mbak Fanda aku juga surprise. Setelah beberapa hari berkutat dg pekerjaan aku menemukan bingkisan indah di sini !!
Makasih ya... dan langsung aku posting tuh. Cepetan dilihat di blogku ya ??
Sekali lagi makasih banget...!!

reni said...
April 28, 2009 at 8:54 PM  

selamat untuk awardnya ya,...
salam kenal....

buwel said...
April 28, 2009 at 10:41 PM  

Wah terima kasih banyak :) saya dapet award :)

Hi..hi.... mohon waktu untuk memasangnya ya :)

salam
Kang tatang

kang tatang said...
April 29, 2009 at 7:35 AM  

makasih banyak ya yudie...., dah kasih aku award...bole deh ntar aku ambil.

bunda sarah said...
April 29, 2009 at 2:02 PM  

Thanks for the third award given to me mas Yudie. Its very kind of you :) I wish I could keep on blogging, but as a matter of fact I could hardly do it, yet, I'll try to continue posting though I got a very tied schedule and less spirit to keep it up... Hehehe... Jadi curhat disini neh... You're all the best... you're my bestfriend I ever had... :)

Temukan RAHASIA MEREVOLUSI HIDUP, BISNIS dan KEUANGAN Anda Disini!

April 30, 2009 at 5:28 AM  

BAru sempat absen nih sob...kemarin masih banyak tugas..hehehe..!!horeeee...awardnya banyak banget....^_^...!!okey sob...Hadiah dari sobat..aku kantongin dulu yah sob...!!ntar klo dah luang akan ku posting di blogku....!!!

HPK-UIN said...
May 2, 2009 at 12:43 AM  

jalan-jalan di siang hari singgah sebentar mengambil napas sejenak..
salam kenal

My Blog said...
May 11, 2009 at 12:51 PM  

Congratulations..

Bisa kenal g', saya orang yang mau dapat ilmu ttg blog dari Anda..
Trm kasih.
_MgP

Hapeka Oeinuam said...
April 25, 2014 at 8:21 PM  

Post a Comment