RI-64
Custom Search

SELAMAT IDHUL FITRI 1430 H

Monday, September 21, 2009


SELAMAT IDHUL FITRI 1430 H bagi semua saudara - saudara dan sahabat yang merayakannya. Minal Aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala salah dan khilaf yang yang aku lakukan.

Semoga dengan datangnya hari yang Fitri ini kita selalu dimampukan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan meskipun hanya di dunia maya.

Posted by Yudie at 10:02 PM  

21 comments:

mohon maaf lahir batin paak yudie!! ^^

Penikmat Buku said...
September 22, 2009 at 7:45 AM  

Meski telat, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1430 H, maaf lahir dan bathin.

Newsoul said...
September 23, 2009 at 6:57 AM  

Sama2 mas Yudie, mohon maaf juga atas segala salah dan khilaf ana selama ini. Mingkin komennya ada yang tak kena, mungkin tulisannya ada yang menimbulkan luka.

Mudik kemana nih mas Yudie?

anazkia said...
September 23, 2009 at 3:47 PM  

mohon maaf lahir bathin ya.. minta maaf kalo2 ada comment yang kurang berkenan di hati....

September 24, 2009 at 9:16 PM  

Selamat Hari Raya Idul fitri mas Yudie... Maaf jika saya terlambat.. Mohon dimaafkan ya mas jika ada salah yang tidak berkenan di hati..

Bang Del said...
September 25, 2009 at 2:07 AM  

meskipun telat,..... izinkan saya menghaturkan mohon maaf lahir bathin.

September 25, 2009 at 9:55 AM  

walaupun agak terlambat, selamat hari raya ku ucapkan kepada sob serta keluarga.

kel said...
September 25, 2009 at 11:18 PM  

Aku telat juga nih...
Selamat Idul Fitri... Maaf lahir dan batin ya mas...
Masih di kampung halaman ya ?

reni said...
September 26, 2009 at 11:27 PM  

Mohon maaf lahir batin mas Yudie

franky said...
September 30, 2009 at 4:26 AM  

Selamat Idul Fitri, mas Yudie. Maaf kalo terlambat! Selamat datang kembali di bloggosphere!!

Fanda said...
September 30, 2009 at 7:56 AM  

walaupun udah telat, tetap mo ngucapin met hari raya idul fitri..mohon maaf lahir dan batin

^^

October 1, 2009 at 8:30 PM  

selamat idul fitri ya

Jasa Seo said...
October 19, 2010 at 11:30 AM  

ya, walaupun hari raya idul fitri nya udah kelewat, saya ucapin selamat hari raya lebran buat yang akan datang deh . :)

asri said...
May 6, 2013 at 3:34 PM  

Terimakasih informasinya sangat bermanfaat banget.

Obat Susah BAB said...
May 16, 2013 at 2:23 PM  

terimakaih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

cepi xtm btkl said...
July 16, 2013 at 1:56 PM  

terimakasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat sekali bauat saya

cepi xtm btkl said...
July 24, 2013 at 11:47 AM  

artikel yang sangat bagus sob sukses selalu ya

pess 2013 said...
July 31, 2013 at 8:50 AM  

Selallu ada harapan dan kesempatan, untuk kita yang mau berusaha

haryono said...
July 31, 2013 at 8:55 AM  

terimakasih banyak sob atas informasinya sangat bermanfaat buat saya

BNI said...
July 31, 2013 at 8:57 AM  

terimakasih atas sharenya, beginilah indahnya saling berbagi satu sama lain

BTPN said...
July 31, 2013 at 8:59 AM  

Thank you so much for the very useful information for me

BNI said...
July 31, 2013 at 9:01 AM  

Post a Comment