RI-64
Custom Search

LAGI MALAS....JENUH..

Monday, May 18, 2009

Bener-bener gak ada ide untuk bikin posting akhir-akhir ini. Rasanya malas banget neh otak disuruh kerja, gak biasanya deh. Ini pasti gara-gara kebanyakan pelesir minggu-minggu lalu. Jadinya otak malas juga dimintai pertanggung jawaban bikin content.
Nonton acara TV, berita-nya itu-itu aja. Kebanyakan ngebahas tentang manuver dan sepak terjang 3 pasang calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang sudah mendeklarasikan diri, udah ngedaftar ke KPU dan juga udah mulai periksa kesehatan di RSPAD Jakarta Pusat, dan udah mulai mengisi daftar kekayaannya.

Selebihnya berita TV dimonopoli oleh berita seputaran terbunuhnya Nazarudin yang “katanya” diotaki oleh ketua KPK non aktif Antasari Azhar. Dan tentu saja bintang yang lagi naik daun yang menjadi perhatian dan pemberitaan baik dimedia cetak dan elaktronik dan ternyata mbah gugel juga ikutan di search engine-nya. Rani Juliani, dengan hanya 2 posting aja traffic nya udah ngalahin beberapa blogger senior….hihihih…. teori SEO udah terpecahkan oleh Tante Rani Juliani….

Tak luput berita juga diramaikan oleh berita olahraga yang lagi heboh, yang penuh euphoria kemenangan seperti Manchester United berhasil menjuarai EPL yang ke-18 setelah bermain imbang 0 – 0 dengan Arsenal di pekan ke-37, atau tinggal 1 pertandingan lagi yang tentu saja poinnya sudah gak terkejar lagi oleh Liverpool sebagai pesaing terdekat. Juga Barcelona yang berhasil menjuarai Liga Spanyol, di serie A Italia Inter Milan yang menjadi rajanya. Tak kalah seru pesta Persipura Jayapura yang berhasil menjuarai ISL (Indonesia Super League) untuk pertama kalinya setelah mengkandaskan tuan rumah Persija Jakarta 3-1.
Ditambah lagi rumor-rumor panas seputaran perpindahan pemain-pemain kelas duniapun bermunculan, dari rumor Cristiano Ronaldo, Carlos Teves yang diincar Real Madrid, Ibrahimovic yang akan ditukar Berbatov, pensiunnya Luis Figo dari dunia sepakbola. Sampai si Cepot, bek tim futsal-ku pun ikut-ikutan mau pindah ke tim futsal lain…bayangin..pusingkan? Mana mungkin lagi aku cari penggantinya mau bersaing ama AC Milan untuk mengontrak Nemanja Vidic….ahhh bener-bener ngacoo….!

Udahlah..daripada pusing-pusing, mana gerah dan panas banget cuaca hari ini, mending keliling aja silaturahmi ke para sahabat blogger. Menyapa kesana kemari (yang katanya bisa menambah traffic – bener gak seh? ) tak ubah layaknya 3 pasang Capres dan Cawapres yang lagi TP (Tebar Pesona). Membaca beberapa posting para sahabat ternyata bisa memberikan ketenangan. Ada beberapa yang lucu…ada yang puitis, ada tutorial dan tentu saja banyak yang mempunyai gaya menulis yang bagus dan penuh inspirasi. Sampai akhirnya tiba juga ke Makasar di blog-nya sahabat HPK. HPK masih kuliah di UIN dan sekarang lagi sibuk ujian sama pertandingan catur..hihihi…kalo masih suka kalah main caturnya, datang aja ke Bekasi sob..ntar aku anter ke sekolah caturnya Oom Utut. Tengkyu award-nya yaaa…



Silaturahmi diterusin dan sekarang udah nyampe Surabaya di rumahnya Rizky… disana juga sudah disiapin award buatku. Rizky seorang pelajar yang lagi bingung … bingung belajar ilmu blog nah lho… sama dong..heheheh... Oke sob…sukses yaa...



Dan karena otakku masih kram, maka award aku simpen sendiri aja dulu…tapi kalau sahabat blogger ada yang berminat silahkan aja diambil...
Akhirnya…datang juga neh kantuk dan harus istirahat dulu…moga-moga besok otaknya bisa sembuh......
Oke guys..gut nite everybody.. I luv yu ful (mbah Surip mode on).

Posted by Yudie at 12:50 AM  

12 comments:

PELATIHAN ZAHIR ACCOUNTINGTema : "Mahir Bersama Zahir"
Hari : Sabtu dan Minggu
Tanggal : 30-31 Mei 2009
Waktu : 09.00 - 16.00 WIB
Tempat : Gedung Labkom Akuntansi SMKN 3 Pontianak
Pendaftaran : Rp. 150.000,-
Fasilitas : Modul, Sertifikat, Makan Siang, Snack, CD Demo
CP : Riski - 08125690569
Blog : www.yudi-akuntan.co.cc

Yudi Akuntan said...
May 18, 2009 at 10:48 AM  

salam kenal aja deh

May 18, 2009 at 4:28 PM  

wooow jenuh tapi dapet award ya...
selamat ...selamat...moga nggak jenuh lagi ya...makin semangat...

buwel said...
May 18, 2009 at 4:29 PM  

Katanya jenuh tp ternyata topik jenuh jg bisa dibikin posting ya! Gimana kalo nulis ttg kenapa Ferrari jd merosot dan malu2in? hehehe...Btw, besok tulisanmu akn terposting loh, mas! Kalo mau bikin posting utk link kesitu jg boleh kok.

Fanda said...
May 18, 2009 at 4:35 PM  

jenuh tapi panen award ya

annosmile said...
May 18, 2009 at 6:14 PM  

gpp jenuh..yg penting MU juara EPL 2008/2009..hehe..
CR7 not for sale mas.. :-)

May 18, 2009 at 6:50 PM  

Selamat utk awardnya mas. Semoga awrdnya bisa menjadi pengobat jenuh ya...

reni said...
May 18, 2009 at 8:06 PM  

Salam kenal kang or pak Yudie... Walah kang kalo liat blog nya spt nya sdh senior bgt,tapi bilangnya baru mulai...merendah nih...??? kang,saya jg baru bikin blog nih, kalo sempat mampir kang dan kasih saran sama komentar yg membangun ya kang. reliefjayamotor.blogspot.com. isinya tentang bengkel body asuransi kang...
salam.

liehan said...
May 18, 2009 at 10:55 PM  

jangan bosen jangan jenuh..
mampir ke blog saya saja.. :D

kakve-santi said...
May 19, 2009 at 5:48 PM  

aduh semangat pak yudie, masa gitu aja jadi males. semangat. jalan -jalan makannya ke blog saya sambil cari2 ide.

Irvan Wijaya said...
May 19, 2009 at 9:21 PM  

jangan jenuh gitu dong sob, ayo semangat jadikan Indonesia gudangnya blogger yang kreatif.

selamat yah dah dapat award.

Risefa said...
May 20, 2009 at 5:01 PM  

congratulations for your award, keep share buddy.

Radill said...
May 20, 2009 at 5:04 PM  

Post a Comment